Jumat, 09 Januari 2015

Cara mencerahkan kulit dengan Madu

Banyak orang mendambahkan kulit yang cerah dan putih berseri, tapi banyak yang tidak tahu ternyata ada bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan sebagai cara memutihkan kulit yang sangat ampuh sekali yaitu Madu.

Cara mencerahkan kulit dengan Madu

Madu dapat membantu kulit pemutih sementara juga bertindak sebagai agen pelembab. Kulit kering merupakan faktor umum yang memberikan kontribusi untuk warna kulit tidak merata. Madu juga memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu bintik-bintik usia memudar dan bekas jerawat.

Oleskan madu murni pada wajah Anda, biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Obat sederhana ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan segar dari sebelumnya. Lakukan ini sekali sehari.

Pengen lebih modern bisa mencoba Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan cukup praktis tinggal beli langsung pakai yang kandungannya juga adalah bahan dari alam jadi sangat aman untuk digunakan oleh siapa saja.

Untuk membuat masker pencerah kulit, menggabungkan satu sendok teh setiap madu dan jus lemon, satu sendok makan susu bubuk, dan satu-setengah sendok teh minyak almond. Campuran mereka dengan baik dan menerapkannya dengan lembut pada kulit. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar